Perkenalan

Halo, nama saya Adi, saya adalah anak yang periang, aktif dan suka maen. Hehehe. Rumah, saya belum punya karena saya masih nebeng sama ortu, no. ktp saya belum punya, apalagi SIM. No. hp saya sering gonta-ganti sehingga bingung mau ngasi yang mana. Kalau kamu mau tahu selengkapnya, silahkan tinggalkan pesan di blog ini. Kalo sempet ya saya bales, kalo enggak ya harap maklum. : )

Oh ya, pada post perdana ini, saya mau mengucapkan terima kasih pada:
1. Allah S.W.T, karena dengan rakhmat-Nya blog ini dapat berdiri dengan lancar.
2. Orang tua, oleh karena nafkahnya, saya dikasi laptop ini yang bisa menunjang aktifitas saya di dunia maya.
3. Narasumber, (buku-buku,internet,pakar-pakar,dan teman-teman saya yang sangat saya cintai)
4. Diri saya sendiri. Hehehe

Oke, saya mendirikan blog ini dengan tujuan agar seluruh pelajar di Dunia, khususnya di Indonesia agar lebih bisa memanfaatkan internet untuk dunia edukasi, weleh, padahal saya juga ga pernah belajar n nilainya juga ga bagus-bagus amat. Tapi niat saya ini mulia lhoo dan sangat dibutuhkan oleh seluruh generasi muda kita untuk bangkit dari kemiskinan dan kebodohan, udah lama banget Indonesia merdeka tapi kemiskinan dan kebodohan tetep jadi musuh kita, Ayoo, kita wujudkan Indonesia yang cerdas lahir dan batin. MERDEKA..... haha, jadi semangat empatlima nih. ckck,

Yak, tidak terasa udah 3 paragrap saya nulis, capek banget nih jari, hehe padahal capeknya karena seharian belum ngegame ngurusin blog-blog saya yang jelek-jelek en ngebosenin, iya soalnya blognya sebagian besar ga keurus, kalo bahasa jawanya nih, "rupane lethek". hehehe kalo penasaran ama blog saya yang lethek-lethek ini, silahkan saja kunjungi disini dan disini. Tapi saya sarankan jangan dibuka ya, soalnya saya malu, hehehe, ntar jadi bahan ejekan niih.... Nah, sekian dulu perkenalan saya semoga anda tertarik dengan saya, ehh maksudnya blog saya. wkwkwkw. Wassalam...
0 Responses

Silahkan tinggalkan comment...